Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Tuesday 4 October 2022

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

 

SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Jakarta,7 Juli 2022

Yth. pemimpin PT jaya setia

di jakarta

 

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama               : Muhammad taufiq   

TTL                 : Kota bumi, 01 januari 2005

Jenis kelamain : Laki- laki

Agama             : Islam

Jurusan/pend   : SMA

Alamat            : Desa kota bumi,kec. Tanjung lubuk, prov. Sumatera selatan

No. Hp                        : 083164907647

            Dengan ini menyatakan permohonan kepada bapak/ibu agar kiranya dapat diangkat menjadi pegawai di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin dengan jabatan sebagai staf keuangan

            Sebagai bahan pertimbangan bersama saya sampaikan:

1.      Fotokopi ijazah

2.      Fotokopi KK

3.      Ukuran foto 3x4

4.      Surat kesehatan

Demikian permohonan ini disampaikan besar harapan saya kiranya bapak/ibu dapat mempertimbangkannya sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

Hormat saya, jakarta 7 Juli 2022

 

 

 

 

        Muhammad Taufiq                           


SURAT LAMARAN KERJA

                                                                                  

                                                                          Majalengka,07-Juli 2022

Yth. Pemimpin PT jaya Sentosa

di Jakarta

Saya Yang bertanda tangan di bawah ini

 Nama                       :Rifky Alfaredho

TTL                            :KayuAgung,07 juni 2005           

Jenis kelamin            :Laki laki

Agama                      :Islam

Jurusan Pendidikan  :SMA

Alamat                      :Serijabo

No Hp                          :089663359080

Dengan ini menyatakan permohonan kpd Bapak/ibu,agar kiranya  dapat di angkat menjadi pegawai di perusahaan yang Bpk/ibu pimpin ,dengan jabatan beserta staf keuangan sebagai bahan pertimbangan bersama saya sampaikan.

1.Fotokopi Ijazah

2.Fotokopi KK

3.Ukuran Poto 3x4

4.surat kesehatan

Demikian prmohonan ini di sampaikan besar harapan saya kiranya Bapak/ibu dapat mempertimbangkanya,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan.

                                                                       Terimah Kasih

 

     Rifky Alfaredho

 

 SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Majalengka,07 Juli 2022

Yth. Pemimpin PT Nabati di Majalengka

            Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                           :M.Zaki Nururrohman

TTL                             :Kayuagung 08 Juni 2005

Jenis Kelamin              :Laki-laki

Agama                         :Islam

Pendidikan/Jurusan     :SMA Assakiinah

Alamat                        :Jl,Lubuk Lancing-Petaling, Kab.Banyuasin, Prov. Sumatra Selatan.

No.HP                         :082281066297

            Dengan ini menyatakan permohonan kepada Bapak/Ibu agar kiranya dapat di angkat menjadi pegawai di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dengan jabatan sebagai staf keuangan.

            Sebagai bahan pertimbangan bersama, saya sampaikan :

1. Foto kopi Ijaza

2. Foto kopi KK

3. Ukuran Foto 3x4

            Demikian permohonan ini di sampaikan besar harapan saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan sebelum dan sesudah nya saya ucapkan Terima Kasih

Hormat saya

 

 

(M.Zaki Nururrohman)


SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Majalengka, 7 juli 2022

 

Yth. Pemimpin PT jaya sentosa

di Majalengka

 

            Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama               : Mala komalasari

TTL                 : Majalengka, 11 january 2005

Jenis kelamin  : Perempuan

Agama             : Islam

Jurusan/pend   : SMA

Alamat                        : Desa burujul kulon, kec. Jatiwangi, kab. Majalengka

No. HP            : 081223875342

            Dengan ini menyatakan permohonan kepada bapak/ibu agar kiranya dapat diangkat menjadi pegawai di perusahaan yang bapak/ibu pimpin dengan jabatan sebagai staf keuangan

            Sebagai bahan pertimbangan bersama saya sampaikan:

1.      Fotokopi ijazah

2.      Fotokopi kk

3.      Ukuran foto 3x4

4.      Surat kesehatan

Demikian permohonan ini disampaikan besar harapan saya kiranya

Bapak/ibu dapat mempertimbangkannya sebelum dan sesudah nya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya               

 

 

                   Mala komalasari            


No comments:

Post a Comment