Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Wednesday 4 July 2018

Pesona Majalengka Ciboer Pass Bantaragung seperti di Panyaweuyan

Ciboer Pass


Merupakan tempat wisata baru yang berada di Desa Bantaragung sebelum jalan Curug Cipeuteuy belok ke kanan. Pesona alam terasering pesawahan ini memberikan sensasi relax tersendiri bagi setiap pecinta alam. Jika kalian belum berkunjung ke Panyaweuyan (Argapura) Majalengka. Maka, wajib hukumnya pemanasan pemandangan terlebih dahulu pada wisata alam Ciboer Pass ini.

Perjalanan dari Rajagaluh menuju sindangwangi hingga Bantaragung hanya memerlukan kurang lebih 20 menit pengendara roda dua. Namun, melihat akses jalannya memang terlalu terjal, sehingga memerlukan ekstra nyali yang lebih agar berjaga-jaga setiap tikungannya. Namun, setelah lelah perjalanan anda disuguhkan pemandangan yang hijau dan asri layaknya terasering berkelak-kelok.

Terlebih lagi harga tiket masuk yang masih murah, hanya merogoh kocek membayar parkir sebesar RP 3.000, anda dapat menikmati suguhan alam yang indah sepuasnya.
Saran saya, jika ingin berkunjung pada tempat wisata ini sebaiknya pada pagi hari ataupun senja tiba. Sebab view nya sangat menakjubkan. Dan juga pada saat musim padi yang baru di tanam supaya sejauh mata memandang penuh dengan kehijauan.

Disana sudah terdapat fasilitas toilet dan kantin dengan menu makanan yang mengenyangkan dan pelayan disana begitu ramah.



Pokoknya rekomend sekali bagi kalian yang berlibur panjang pada kali ini. See you next time.
Terimakasih kepada Sonia Salma Octavia, Kang Feri, A Teguh, dan Andes Triana.

Facebook: Dewi Rima
Instagram : @dewi.rima11
Twitter : @dewi_1499
E-mail : dewirima6@gmail.com
Line : @dewi_

No comments:

Post a Comment